Sabtu, 20 Agustus 2011

Keputusan Terbaik Adalah Memasukkan anak anda di Les Privat Surabaya

Ulangan akhir sekolah telah lewat. Rapor telah kita terima. Dengan jelas kita tahu tentang nilai anak anak kita di sekolah.

Banyak orang tua yang senang banyak juga yang sedih, atau bahkan marah ketika melihat nilai rapor dari anak kesayangannya.

Hal ini sangat wajar dan manusiawi. Orang tua selalu menjustis kepada anaknya agar memperoleh nilai baik. Ketika melihat kenyataan bahwa nilai anaknya turun. Maka yang dilakukan oleh orang tua adalah mengancam kepada anaknya agar kejadian tersebut tak di ulang.

Sementara bagi mereka yang anaknya mendapat nilai bagus. Mereka akan berusaha mempertahankannya agar tidak turun dari posisi semula.

Semua orang tua pasti melakukan hal sama. Entah nilai turun atau naik. Mereka akan mencari pendidikan dan pengajaran yang lebih baik di luar sekolah. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan nilai atau hanya sekedar mempertahankannya.

Oleh sebab itu, kami dari les privat Surabaya siap membantu anda. Les privat Surabaya memebrikan pelayanan satu guru satu siswa.

Semua guru yang berasal dari les privat Surabaya datang kerumah siswa. Dengan begitu orang tua tak usah khawatir tentang kegiatan anak di luar rumah.

Hubungi kami les privat surabaya di : 833 14 333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar